VISI,MISI DAN MOTTO KELURAHAN KARANGANYAR

Administrator 11 Juli 2018 10:24:55 WIB

VISI :

“Mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dengan kreatif dan inovatif untuk kesejahteraan masyarakat”

 

MISI PELAYANAN PUBLIK

1. Pelayanan publik yang berkualitas

    Memberikan pelayanan publik  yang prima dengan meningkatkan kapasitas dan kompetensi Sumber Daya Manusia Aparatur  

    Penyelenggara/Pelaksana pelayanan publik yang Excellent Service pula

2. Pelayanan Publik  kreatif dan inovatif

    Penyelenggaraan pelayanan publik sebagai terobosan/ide dalam percepatan pelayanan kepada masyarakat yang kreatif dan

     inovatif

3.  Menciptakan Penyelenggaraan pelayanan publik yang transparan, akuntabel serta bersih dari korupsi, kolusi         dan 

     nepotisme

4.  Pelayanan Publik  bagi seluruh masyarakat

     Memberikan pelayanan publik yang sama kepada  semua kalangan masyarakat  serta memberikan fasilitas khusus 

     pelayanan

     publik bagi penyandang Disabilitas

 

MOTTO PELAYANAN DI KELURAHAN KARANGANYAR

Memberikan pelayanan dengan ramah, mudah, tepat dan akurat

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri & Info


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergitas Program

Komentar Terkini

Lokasi Kantor DesaKELURAHAN KARANGANYAR

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung